Jumat, 07 Juni 2013

Free Iron Man 3 is finally Android Full Version

Sesuatu yang tidak biasa dan menakjubkan telah terjadi. Entah itu bahwa planet-planet telah selaras atau sudah ada suar surya, apa pun alasannya, akhirnya ada permainan Iron Man yang baik. 

Ini disebut Iron Man 3 dan itu pada platform mobile tidak kurang. Dan dibuat oleh Gameloft.
Iron Man 3 game dirilis minggu lalu bersama film blockbuster dan kami di sini di AndroidSPIN telah hangat menunggu rilis. Hell, kami merilis Pertama jam artikel Lihatlah setelah dirilis di Android. 

Jadi Anda akan berpikir dengan harapan kita begitu tinggi bahwa kita akan kecewa. Salah. Iron Man 3 adalah cukup sederhana kombinasi mengagumkan tak berujung pelari jenis permainan dan superhero favorit kami di setelan baju besi. Apakah ini tidak baik atau tidak adalah tidak relevan, ini adalah apa yang penggemar game Iron Man akan telah menunggu, dan sekarang kita akan melihat mengapa.
Asal kau tahu, Anda benar-benar dapat menyentuh dan memutar setelan untuk melihat-lihat pada saat itu sebongkah jenius teknis dari semua sudut. Ya, saya Nexus 7 berjuang untuk mengisi ini lancar, tapi ini tetap merupakan fitur yang sangat keren, dan ketika Anda membuka pakaian lebih dalam permainan, setelan terakhir yang Anda gunakan sebelum keluar akan tersedia untuk teliti ketika Anda mengisi permainan .

Sebenarnya ada alur cerita percobaan dalam game ini, dan sementara aku tidak yakin itu terkait dengan film sama sekali, itu tidak terlalu baik. Permainan ini akan menempatkan Anda melalui misi yang akan Anda telah mendapatkan sejauh melalui tingkat seperti yang Anda bisa, seperti Temple Run. 

Dimana hal itu berbeda dari Temple Run adalah bahwa ada Misi Harian yang memungkinkan Anda untuk mengalahkan karakter bos dan membuka sedikit lebih dari cerita. Ini adalah trik keren seperti yang kita lihat seberapa baik konten episodik telah lakukan akhir-akhir, jadi kita akan melihat di mana Gameloft berjalan dengan ini.

Ada Dua link download'y,semuanya link bisa,plih salah satu,.

Free Download Iron Man 3 is finally
*.By Download ZippyShare: KLIK DISINI

*.By Download  DataFileHost: KLIK DISINI




















Nb:

  • Kalau muncul adf.ly tunggu 5 detik sampai ada tulisan skip add klik tulisan tersebut,download.
  • Sy sarankan downloadnya lewat wifi aja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar