Jumat, 06 Desember 2013

Free Games Android FIFA 14 APK

Setelah soft launching di App Store New Zealand akhirnya FIFA 14 sudah tersedia untuk iOS & Android secara global. Kabar baiknya adalah kamu tidak perlu menunggu lama dan gamenya tersedia gratis. Dengan rilisnya FIFA 14, berarti EA tidak akan merilis FIFA 13 versi Premium ke Google Play.

FIFA 14 dapat tersedia secara gratis karena menggunakan sistem freemium dimana kamu dapat membayar sekitar Rp. 50.000 untuk membuka tiga mode tambahan yaitu Kick Off, Tournament dan manager mode. Tapi walaupun begitu untuk ukuran game gratis FIFA 14 masih terasa wajar, apalagi game ini bisa dibilang sebagai game bola paling top yang ada untuk mobile game saat ini.

Daftar Link 2013




Salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan lewat FIFA 14 ini adalah sistem kontrolnya yang menggunakan gesture. Kamu sekarang dapat menggunakan swipe dan tap untuk mengontrol para pemain, tapi tenang kamu juga dapat mengaktifkan kembali D-pad lewat option jika terasa kurang cocok.









Glenn sudah menjajal game ini lewat preview FIFA 14, kamu bisa klik link ini untuk membacanya langsung. Game ini akan memakan space kurang lebih 1.5GB jadi siapakan ruang kosong dan juga kuota internet yang banyak untuk mendownloadnya.


Download Games FIFA 14 KLIK DISINI

Trimakasih Atas Kujungannya Semoga Bermafat. ^_^
Daftar Blog.:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar